Insidious 3 Lebih Menantang Ditonton di Bioskop


Banyak film bagus di tahun 2015 ini. Saya sendiri sudah menonton fast and furious 7 dan avenger age of ultron di bioskop. Rencana mau nonton spy dan insidious 3 juga. Nah, bagi kamu yang suka tantangan, nonton film horor itu lebih asyik di bioskop dibandingkan nonton di layar laptopmu. Kenapa? Tantangannya lebih nyata. Baik dari segi layar yang lebih lebar, juga dari segi ruangan yang lebih luas. Belum lagi suaranya yang menggelegar membuat kaget dan bulu kuduk berdiri. Inilah serunya nonton horor di bioskop. Namun, alokasi dana kadang tidak menutupi untuk nonton di bioskop. Harga tiket bioskop tidak semurah dulu. Kalaupun ada yang murah biasanya kisaran harga Rp 15.000 sampai Rp 25.000 itu dibioskop kecil. Sedangkan di bioskop besar yang modern, harganya minimal sudah Rp 35.000. Nonton bareng pacar sudah habis Rp 70.000. Haha, benar-benar menyiksa dompet.

Tapi, kalau memang sudah sangat ingin, tentu nonton horor di bioskop tidak menjadi kendala keuangan. Cukup menyisihkan uang dari makan dan belanja pulsa misalnya yang tidak perlu sesering mungkin. Nantinya akan ada uang untuk menonton film di bioskop. Terutama horor yang paling ditunggu nih, Insidious 3. Film horor ini adalah sekuel dari cerita pertamanya dan keduanya. Sukses semua, maka dibuatlah lagi oleh produsernya untuk sekuel yang ketiga. Ya, zaman sekarang film suka yang trilogi gitu deh. Lihat aja avenger dan fast and furious. Sekuelnya buanyak sekali. Karena memang diadaptasi oleh cerita yang bersambung. Serta, batas maksimal nonton di bioskop itu 2 jam saja. Lebih dari itu orang akan bosan dan mengantuk. Itu sih kata mas Hanung Bramantyo yang pernah buat film, saya mendengar beliau berkata begitu saat dulu diwawancara di televisi soal durasi pembuatan film.

Insidious 3 ini rencananya akan diputar di Indonesia tanggal 2 Juni 2015. Wah, hari ini dong? Benar. Premier loh. Artinya rame-ramenya nih. Kalau ingin nonton biasanya saya menonton film baru itu selang 2-3 minggu dari tanggal premiernya. Kenapa? Biar gak ngantri beli tiket. Kalau mau bisa pakai M-Tix. Tapi biaya awalnya cukup mahal. Lagipula tidak selalu tiap bulan nonton ke bioskop. Cuma pada saat ada film box office yang bagus saja. Insidious 3 ini menceritakan awal mula insidious. Karena sang paranormal Elise ini mati di Insidious pertama lalu jadi hantu di Insidious kedua, maka di Insidious ketiga tentu menceritakan kisah sebelumnya. Tidak logis kan kalau menceritakan kisah lanjutan. Toh, Elisenya sudah mati. Jadi ceritanya nanti kata sang sutradara, ingin menunjukkan sosol Elise secara utuh, dari pribadinya, sampai terbentuknya tim pemburu hantu (di Indonesia tim uka-uka). hehe.


Duh, gak sabar nih pengen nonton, tapi nunggu 2-3 minggu lagi, soalnya masih ramai tiket oleh orang yang berburu premier. Kenapa sih pada berburu film di tanggal peluncuran awalnya? Ya, banyak orang bangga nonton lebih dulu dari yang lain. Selain bisa spoiler ke teman-temannya, juga biasanya banyak orang mau diajak nonton film beramai-ramai di bioskop kalau belum ada keluar film bajakannya. Jadi berasa lebih seru. Semoga kamu juga nonton ya. Agar bisa berbagi cerita.

Artikel Keren Lainnya:

2 Responses to "Insidious 3 Lebih Menantang Ditonton di Bioskop"

  1. gimana udah nonton belum, aku mau nonton harganya mahal, jadi pengen tau dulu certa dari orang lain hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak sebagus yg pertama atau yg kedua. Kalau mau murah, jadi hari biasa, bukan weekend, dan di XXI atau 21.

      Hapus