Beneran Tao Hengkang dari EXO?


Bukan hal yang baru lagi, kalau di dunia musik grup seperti band atau penyanyi grup akan ada masa resesi. Yaitu masa dimana harus gonta-ganti personilnya. Artinya itu adalah hal yang lumrah. Banyak penggemar terutama yang sudah menjadi fans fanatik selalu menyayangkan perihal hengkangnya salah satu anggota grup band atau grup penyanyi yang sudah mereka idolakan itu dari awal. Seakan-akan, pilihan sang artis termasuk pilihan haram untuk dilakukan. Lantaran tanpa dukungan dan dorongan dari sang fans fanatik, sang artis tentu tidak dapat sampai ke puncak karirnya seperti sekarang ini. Belum lagi, hengkangnya sang artis lantaran ingin fokus berkarir di dunia yang lebih menjanjikan dari sebelumnya. Bahkan, hengkangnya sang artis lantaran ingin rehat pun juga akan menjadi sasaran caci maki para fans fanatiknya. Ya, kehidupan artis memang sulit dijalani.

Salah satu yang paling jadi trend di google adalah pencarian tentang grup penyanyi negeri Ginseng, Korea yaitu EXO. Salah satu personilnya memilih untuk hengkang dari grup penyanyi yang sudah membesarkan namanya. Entah, masih simpang siur karena ini juga baru isu. Namun, isu bisa jadi fakta lantaran nyatanya saat EXO sudah membuat album terbaru, Tao tidak ikut didalamnya. Weleh. Banyak yang berspekulasi lantaran Tao ingin memulai debut solonya di China dan karena desakan dari keluarga lantaran dirinya semakin sulit untuk membagi waktu dengan keluarga. Debut solonya juga bukan dari bidang yang sama melainkan Tao diisukan ingin memulai debutnya menjadi aktor.

Ya, kalau tidak salah di Indonesia juga sudah banyak kok yang begitu. Terutama CJR yang lebih dikenal Coboy Junior itu akhirnya harus jalan dengan 3 personil. Fans fanatik sampai menangis bombai di konser terakhir berempat mereka. Itulah dunia artis, semakin tenar bukanlah semakin enak. Malah sebaliknya, semakin membebani pikiran dan mental. Selain CJR di Indonesia, di luar neger One Direction juga harus hengkang satu personilnya. Lantaran mengalami depresi mental yang hebat hingga tidak sanggup lagi bernyanyi dengan baik. Weleh lagi... Mau bagaimana lagi. Lagi-lagi dampak ketenaran tak mampu membuat seseorang hidup dengan nyaman dan tenang.


Artikel Keren Lainnya:

0 Response to "Beneran Tao Hengkang dari EXO?"

Posting Komentar