Melesatnya Karir Personil Bigbang G-Dragon


Artikel sebelumnya sudah membahas TAO dan rencananya yang akan hengkang dari EXO yang belum dikonfirmasi, tapi kini kita tidak akan membahas masalah hengkang lagi. Kali ini kita akan membahas personil G-Dragon. Bigbang sendiri termasuk grup penyanyi asal Korea yang belum selama SuperJunior. Namun, karir mereka melesat cepat lantaran memang personilnya memiliki kerja keras melebarkan sayap tidak sekedar di bidang tarik suara. Semisal T.O.P yang merupakan personil Bigbang namun mampu menyukseskan film terbarunya Tazza 2 yang dirilis tahun lalu. Aktingnya bukan lagi seperti akting artis baru. Sudah seperti profesional. Benar-benar bagus dan filmnya juga menarik. Lain halnya T.O.P, G-Dragon juga lebih apik dengan format single yang dirilisnya. Coba lihat vidio dibawah dari youtube ini.


Lagu G-Dragon ini sudah satu tahun yang lalu diunggah ke Youtube. Bahkan yang sudah menonton vidio clip ini mencapai 47 juta orang. Luar biasa. Padahal dia menyanyi sendiri. Jujur saya juga suka lagunya terutama dari tempo atau beat yang dibawa. Lain dari grup penyanyi lainnya yang lebih membawa tema percintaan dengan ditambahkan gaya menari sebagai hiburan. Namun rata-rata personil Bigbang memiliki ciri khas suara yang bagus. Lihat saja vidio youtube Taeyang yang ngerap bareng Tablo. Benar-benar keren. Selain itu, bigbang sendiri mampu melesat cepat karena lagu yang mereka bawa merupakan kegelisahan hati anak muda zaman sekarang. Lagu loser misalnya, menceritakan seseorang anak muda yang harus berjuang keras menjalani hidup sebagai pecundang. Padahal banyak sekali dan hampir setiap orang di dunia terutama anak muda yang belum berpengalaman juga demikian. Mengalami kegagalan dan jatuh bangun berkali-kali dalam menjalani hidup. Beat atau tempo yang cepat ini mampu membangkitkan semangat yang mendengarkannya tanpa perlu paham secara rinci lirik yang dinyanyikan oleh mereka.

Memang semestinya dunia entertainment itu mampu menunjukkan gebrakan baru dari para orang yang menekuni dibidang tersebut. Dunia artis memang melesat cepat, dan tidak setiap orang mampu menjadi ahli disegala hal. Penyanyi belum tentu bisa berakting, dan begitu juga sebaliknya. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa mencoba dan berhenti belajar. Seperti T.O.P dalam film Tazza 2 itu mampu berkolaborasi dengan artis lawak senior Yu-Hae Jin. Lalu Taeyang yang mampu berkolaborasi dengan Tablo. Ya, banyak sekali cara-cara mereka untuk bisa terlihat fresh dalam dunia entertainment. Tentu tujuannya untuk bisa bertahan dalam gerusan dunia industri hiburan yang keras, juga agar dapat bisa memberikan nuansa baru agar para penggemarnya tetap setia mendukung mereka.


Artikel Keren Lainnya:

0 Response to "Melesatnya Karir Personil Bigbang G-Dragon"

Posting Komentar