High Heels Extrim, Berani Pakai?

Salah satu pendukung kecantikan seorang perempuan adalah fashion yang sedang dipakainya. Pakaian termasuk baju, celana, dan aksesoris seperti jam tangan, dompet, gelang, cincin, kalung, anting, sampai sepatu. Nah, salah satunya sepatu nih. Banyak sepatu wanita diciptakan selain dari segi kenyamanan, kesehatan, juga dari segi tampilannya. Tidak jarang banyak sepatu yang dibuat hanya untuk mengunggulkan tampilannya. Seperti pada peragaan busana di kota-kota mode di Paris, Itali, New York, kamu akan melihat banyak sekali sepatu yang sebenarnya sangat aneh jika dipakai untuk sehari-hari. Bahkan untuk satu event tertentu saja cukup aneh. Nah, berani pakai gak nih sepatu seperti dibawah ini? Silahkan lihat.


Oia, sebelum melanjutkan lebih jauh, biasanya, high heels itu digunakan untuk menunjang tinggi badan seorang perempuan. Tinggi badan seseorang perempuan ideal biasanya adalah 165 cm. Nah, jika kurang dari itu, banyak yang menggunakan high heels dalam suatu acara untuk bisa terlihat tampak tinggi. Selain itu, high heels digunakan untuk mengimbangi pasangannya. Jika sang laki-laki memiliki tinggi hingga 170 cm, tentu high heels patut digunakan agar jarak tinggi badan saat jalan bersama tidak terlalu jauh. Ya, tergantung dari kepercayaan dirinya saja tentunya. Jika sudah percaya diri tanpa high heels tidak masalah. Tapi jika ingin menggunakannya juga tidak masalah juga. Yuk, lanjut sepatu unik high heels yang mungkin kamu berpikir 2 kali untuk mencobanya.





Berani pakai? Haha, saya yakin tidak semua dari kamu berani pakai. Terlalu ekstrim, terlalu unik, terlalu nyeleneh bahasa jawanya. Ya, jika kita lihat nyatanya high heels unik diatas itu digunakan saat peragaan busana saja. Tidak sama sekali digunakan dalam keseharian. Namun di negara Eropa dan Amerika, tentu digunakan untuk ke acara pesta. Entah pesta adanya peluncuran film baru, peluncuran produk baru, dan sebagainya. Saya yakin juga tidak semua high heels unik diatas diproduksi secara massal. Lantaran terlalu mahal juga menciptakan high heels yang unik, juga tidak semua wanita mau membelinya apa lagi menggunakannya. Semoga lima gambar high heels unik ini membuatmu terhibur ya. Selamat berburu high heelsmu sendiri.

Artikel Keren Lainnya:

0 Response to "High Heels Extrim, Berani Pakai?"

Posting Komentar