Akhirnya Taeyang BigBang Berpacaran Juga


Beberapa kali artikel di blog ini membahas soal entertainment keartisan Korea Selatan. Ya, negeri ginseng itu lebih menarik untuk dibahas dibandingkan artis dalam negeri sendiri. Itulah sebabnya, pencarian trend di google tidak lepas dari keartisan Korea Selatan. Artikel kami sebelumnya telah membahas EXO dan BigBang juga. Namun dari segi kehidupan profesional mereka sebagai penyanyi papan atas. Sekarang, kami membahas seputar Taeyang, salah satu personil Bigbang yang akhirnya berpacaran. Siapakah pacar pertama dan baru Taeyang ini? Ya, dialah Min Hyo Rin. Oke, kita ulik sedikit biodata dari Min Hyo Rin ya. Agar kalian pencinta boyband asal Korea Selatan ini sedikit mendapatkan informasi pacar baru Taeyang.

Min Hyo Rin adalah aktris yang berusia 29 tahun. Cukup tenar setelah menjadi model iklan fashion. Lalu melebarkan sayapnya di industri TV drama korea dan menyanyi. Semakin terkenal setelah serial drama Romance Town pada tahun 2011 dibintanginya. Pacaran dengan Taeyang cukup menghebohkan jagad dunia fans boyband Korea Selatan. Banyak yang sudah menduganya, namun dulu cuma isu santer yang sliweran tidak jelas. Namun kini mereka sudah benar-benar resmi berpacaran. YG Entertainment juga mendukung hubungan mereka berdua. Bahkan salah seorang artis mengatakan mereka telah berpacaran selama dua tahun belakangan lantaran Min Hyo Rin sering muncul dalam MV Bigbang. Kenapa pada heboh? Karena ini pacar pertama Taeyang.

Di Korea Selatan sendiri, perekonomian mereka cukup dinamis. Artinya sebagai negara maju, ekonomi mereka dikatakan tidak bisa main-main. Itulah alasan mengapa banyak artis dan aktris Korea Selatan lebih memilih untuk berkarir dulu lalu berkeluarga. Saat karirnya memuncak, mereka tidak bisa main-main dengan pacaran ataupun berkeluarga. Mereka sangat khawatir itu akan berdampak pada karir keartisan mereka. Karena bisa jadi boomerang dan membuat kejatuhan karir mereka sendiri. Tidak mengherankan usia 30 hingga 40 tahun dijadikan momentum bagi mereka untuk dapat menikah. Tidak mengherankan juga usia mereka yang sudah terlampau matang baru memiliki anak yang berusia balita. Padahal di Indonesia sendiri, hal tersebut sudah terlalu lambat. Ya, bukan kebudayaan saja yang menjadikan momentum berkeluarga disana, tapi juga ekonomi yang keras membuat mereka berpikir dua kali untuk memiliki keluarga sendiri.

Kemapananlah yang membuat mereka berpikir keras. Itu artinya, seorang yang hidup di Korea Selatan, tidak main-main tentang hidup bahagia. Jika ingin memiliki keluarga, anak, maka mereka harus benar-benar mapan. Siap dan tangguh untuk menghidupi kebutuhan keluarganya. Tidak mengherankan juga hal tersebut akibat resesi ekonomi yang dialami mereka sebelum tahun 1990. Sebelum Line dan Samsung meledak dipasaran, kehidupan ekonomi Korea Selatan cukup sulit. Semua serba mahal. Beberapa kali kami melihat serial reality show The Return of Superman sang bapak dari Triplets merasa bersyukur saat makan di restoran, anak mereka tidak dikenai biaya makan. Padahal dirinya artis yang tentu bisa membayarnya. Namun penghematan itu jauh lebih baik daripada membayar walau bisa.


Ya, mungkin Taeyang ingin mengakhiri masa lajangnya nanti jika sudah memasuki usia 30an yang mana sudah ada grup boyband yang jauh lebih segar dari mereka. Lalu Taeyang bisa melebarkan sayapnya di industri entertainment yang lain selain menyanyi. Apapun itu, selamat ya buat Taeyang.

Artikel Keren Lainnya:

0 Response to "Akhirnya Taeyang BigBang Berpacaran Juga"

Posting Komentar