Butuh Hiburan? Ngakak Bareng di Bioskop Nonton Spy


Semalam saya baru saja menonton film SPY yang aktris utamanya adalah Melissa McCarthy. Nonton film humor khas Amerika sebenarnya agak riskan. Kenapa? Soalnya banyak humor berbau dewasa dan juga tidak semua mudah dipahami oleh masyarakat luas di dunia. Apalagi di Indonesia. Ada beberapa hal yang bisa membuat tertawa berjamaah, eh, ada juga adegan yang nyatanya sebagian orang saja yang tertawa. Tapi kekhawatiran saya luntur setelah menonton film SPY ini. Bayangkan saja Jude Law dan Jason Statham yang biasanya bermain film action kali ini tampil di action comedy. Saking penasarannya, lebih memilih menonton film ini duluan daripada nonton Insidious 3.

Oke, apa menariknya film ini? Dari judulnya sudah diketahui jika SPY tentunya tentang mata-mata. Khususnya Agen CIA mencoba merusak perdagangan bisnis bom nuklir yang sedang terjadi di Eropa. Nah, Aktris komedi berbadan gemuk, Melissa McCarthy inilah yang menjadi andalan. Memang Jude Law dan Jason Statham juga ikut mengocok perut dengan dialog-dialog konyol antara mereka dengan Melissa. Tapi hanya sebagai cameo atau pemain pendukung saja. Namun tetap saja lucu.

Tidak setiap menit kita dihadirkan kelucuan. Tentu itu akan membuat lelah. Tapi menonton action-comedy ini di bioskop adalah pilihan tepat. Beberapa kali adegan Melissa yang konyol itu membuat tertawa seisi ruangan. Jujur saya sampai meneteskan air mata karena terlalu sering tertawa. Apalagi adegan saat Melissa ingin mengejar mobil yang menembakkan senjata ke arah pengawal musuhnya dengan motor matic. Bisa-bisanya dia terjatuh begitu saja tanpa sebab. Benar-benar konyol. Belum lagi adegan terakhir saat Jason Statham yang memerankan tokoh agen serba sok tahu ini naik kapal speedboat yang dikiranya mereka berada di tepi pantai. Eh, taunya berada di tepi danau sambil memaki-maki tak jelas.


SPY sendiri di IMDB mendapatkan rating 7.5 dari skala 10 dengan jumlah orang yang merating sampai 5000 orang. Ini baru minggu pertama, saya yakin jumlahnya akan jauh lebih banyak nantinya. Durasi film ini 2 jam loh. Karena tidak membosankan, jadinya 2 jam ini rasanya cepat sekali. Bingung pengen liat trailernya? Silahkan dilihat diatas, sudah saya sediakan. Tinggal play saja. Gimana? tertarik pengen nonton? Cobalah dan tak tanggung-tanggung bakal puas.

Artikel Keren Lainnya:

0 Response to "Butuh Hiburan? Ngakak Bareng di Bioskop Nonton Spy"

Posting Komentar